Senin, 03 Mei 2010

Susulan US diruang guru

Hari ini gue susulan US al-quran sama bahasa arab di sekolah. Dari dulu emang listrik disekolah sering mati, makanya anak-anak pada suka ngadu 'kepanasan' sama siapa aja yang mereka temuin. Ternyata guru-guru juga ngerasain hal yang sama di ruang guru. PANASSSS BANGET. Gue sih nggak kasian sama gurunya, toh nanti juga mereka ngajar dikelas yang dingin. Tapi gue kasian sama AC-nya. Takut rusak nanti malah tambah panas lagi. Cukup tentang AC-nya.


Hari pertama 03-05-10
Diruang guru ada Pak Darussalam yang ngasih gue kertas ulangannya. Susulan US TIK sama Seni Budaya. Pak Darus ngasih US SenBud yang udah ada jawabannya. Gue mikir 'nih orang sadar nggak ya kalo dia ngasih kertas yang udah ada jawabannya?' Dan gue putusin buat ngelirik dikit. Ternyata US nya sama banget sama TO-nya.
"Pak, ini kan udah ada jawabannya." kata gue yang lagi mau jujur.
"Oh iya ya, bapak lupa."
ternyata dugaan gue bener, dia nggak sadar. dan didiri gue timbul perasaan gak enak. 'Kenapa tadi gue nggak nyontek aja sekalian' *PIKIRAN SETAN DATANG
Berarti emang takdirnya gue gak boleh nyontek.

Beberapa saat kemudian
*sambil gue ngerjain ulangan
Pak Tarno masuk
@gurumatematika
'Ini saya bawa medalinya' katanya sambil nenteng-nenteng medali emas gitu.
Perasaan gue mulai mikir kalo medali itu buat anak kelas 9 wisuda nanti, dan ternyata benar. Yang gue denger pak Tarno bilang Rp 40.000 , mungkin harga medalinya kali ya. Dan Deyar dateng ngambil Rapor mau difotocopy.

Tapi hari itu gue ngerasa seneng banget bisa dateng ke sekolah lagi. Bosen lama-lama libur dirumah tapi cuma diem aja.

04-05-10
Dan ketika gue dateng hari ini ke sekolah, abis ngerjain soal-soal yang rumit banget, gue langsung menuju kantin. Dan saat gue hampir nyampe ada seseorang yang kepalanya botak licin mengkilat lagi. Dan itu adalah, jeng jeng jeng jeng FAJRI. Dia manggil gue, ternyata disana ada Kevin sama Singit juga. Gue disuruh nyokap beli jus jambu merah biar trombosit gue naik lagi maklum abis DB. Fajri yang liat gue langsung semangat, Kevin senyum-senyum, sementara Singit BIASA AJA. Gue mesen jus ke Bu Awal, abis itu kita ngobrol-ngobrol bertiga apa berempat ya?
Fajri minta gue beliin jus juga, ya udah gue beliin dan kayaknya emang dia lagi aus deh. Ya kita ngomongin soal nilai UN yang mau keluar tiga hari lagi tanggal 7 MEI *Semoga satu angkatan #RELFELIIX LULUS SEMUA AMINNN

Dan gak lama abis itu nyokap jemput dan kita caw ke rumah dadah.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar