Kamis, 06 Mei 2010

Ramalan nama

Pertamanya sih gue mau ngecek ada apakah di websitenya sekolah. Mau liat perkembangan nilai UN, tapi jadinya buka blog sendiri dan setelah kemana-mana berhenti di blognya www.benablog.com blognya seseorang yang kayaknya sih hebat dalam blog gitu. Setelah gue baca postingannya ada yang namanya Ramalan Nama, lo bisa ngeramal lo cocoknya jadi apa lewat nama. Pas gue ngetik nama gue yang keluar adalah 'PAKAR ASURANSI' Padahal gue ngarepin yang keluar itu DESIGNER HANDAL. Gak jelas dan yang kedua gue nulis nama nyokap ******** dan yang keluar adalah PECATUR. Nyokap emang suka mikir jadi ramalannya cocok dong, tapi dia nggak bisa main catur, jadi apanya yang cocok? gue aja bingung.

Yang ketiga gue nulis nama bokap ****** ****** nggak disangka-sangka yang keluar adalah Tukang OJEK SEPEDA, nyokap yang ada disamping gue ngakak abis dan gue juga. Udah bagus-bagus anak dan istrinya dapet pekerjaan yang nggak jelek-jelek amat, eh dia dapetnya yang begituan. Dan hal pertama yang gue bayangin adalah JOGJA, nggak tau kenapa bisa jadinya ke JOGJA gitu.

Selanjutnya nyokap penasaran dan kita nulis nama tante gue ******* dan yang keluar adala
h EXECUTIVE MUDA langsung dengan semangatnya nyokap gue bilang 'Dia kan udah nggak muda' dan dengan alasan yang nggak jelas gue sama nyokap ketawa lagi *Aneh

Gue penasaran sama pekerjaan temen gue namanya Annisa Syavitri dan setelah gue ketik hasilnya adalah ATLET TENIS MEJA. Padahal cita-citanya Icha kan jadi komikus atau hal-hal yang berbau gambar sama komputer. *Aneh Lagi

Dan selanjutnya dengan sahabat gue yang lainnya Galuh Elsa N, dan hasilnya adalah ILMUWAN GILA. Pertamanya gue seneng gue bilang
'Nah ini dia baru cocok'
Tapi setelah membaca kata kedua. Wah aneh nih ramalan. Gokil

Dan gue sempet baca lagi blognya Kak Bena ternyata masa depannya dia adalah FASHION DESIGNER. Dari sejak gue liat gue langsung mau bilang ke dia
'Kak, kita tukeran pekerjaan aja Pakar Asuransi kan nggak jelek-jelek amat kak'

Dengan sadar idung gue yang udah MAU pilek gue break bentar dan ngambil nasi sama udang yang MAKNYUS abis buatan nyokap pinter masak dan gue bersyukur punya dia di dunia ini *LEBAY. Gue mencuci tangan kanan gua dan dengan sukses lupa kalo yang kiri juga HARUS dicuci. MAKAN DULU YA NANTI NYAMBUNG LAGI

YANG JELAS LO HARUS BACA BLOG GUE DAN BLOG INI
http://www.benablog.com

Caw gue makan dulu hmmm enak lezat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar