Senin, 03 Mei 2010

#RELFELIIX

#RELFELIIX
Itu adalah nama angkatan ke-2 SMP AL-AZHAR 19 CIBUBUR
Itu ada 90 anak
Itu anak-anak yang gila
Itu anak-anak yang seru, baik, lucu, ceria.

9A, 9B, 9C, dan 9D itu Relfeliix

angkatan yang bisa bikin gue ketawa, senyum.
My best friend ever *Icha, Sasha
Atau menghibur gue disaat gue nangis dapet nilai matematika 6 *syanaz
Temen jemputan gue *Afyra, Reza Achyadi
Yang suka maen rubik dikelas *Fajri, Kevin, Ekel, chamcham, Ryan-Naufal
Temen les gue di Xteam *Aby, Ekel
Temen klinis baca Quran gue *Fika
yang ngajarin gue di kelas 8 *Rifda, Mandy, Laras
Yang suka Black Eyes Peas *Sevila
Yang bener-bener temenan *Nadya, Kanza, Seisha, Nindy
Yang muntah ngeliat ulat mati di bangkunya waktu kelas 7A *Indra
Anak yang asik diajak ngobrol *Wijaya
Anak pinter belagu menurut Syanaz *Aga
Pendiem tapi nyokapnya pinter masak *Atria
Cengeng punya pony kaya dora dulu, pernah nangis *Bayu
Po, panda *Kenny
Waktu kelas 8 ngiket tali sepatu gak jelas keliling koridor *Gue, Mandy, Fany, Rifda
Yang gue sering liat lari-larian gak jelas *Indra, Yavi, Angky
Suaranya bagus banget tapi agak pemalu *Singit
Kalo gue ajak ngomong nggak nyambung *Irfan
Kalo dimarahin guru dia malah senyum-senyum GJ *Mena
Yang baik banget dijemputan sama gue *Nadhira anandhiza
Yang suka ngegelitikin gue dijemputan *Ryan-naufal
Yang ngumpetin pensil, penghapus sama rautan gue disuruh Mr.Harry *Ryan-Daulay
Suka marah marah nggak jelas *Idat
Yang suka ngatain gue Thierry Henry *Anka
Pendiem banget *May, Allya
GJ sunda *Audri
Suka digangguin Pak Sholeh *Fina
Kadang kadang ribet *Febby
Baik banget *Ichay
Pemalu tapi sekarang nggak terlalu *Adam
Pernah berantem sama gue tapi sekarang udah pren *Rinal
Kalo gue liat dia sering senyum *Rizal
Pinter keterima di labschool *Tio
Suka basket *Andam
Berdua terus *Deyar, Cella
Gue, chamcham, dll waktu kelas 5 pernah manggil dia di depan rumahnya *Ardhan
yang berdua lagi *Keiko, Dhiya
Suka ketawa *Rani
Kayanya orangnya bijak *Asti
Anaknya baik *Dhira
Yang baru masuk kelas 8 *Aji, Try
Yang baik banget sama gue *Isna, Laras
Sering bareng Sholat *Nasya, Syanaz, Mandy
yang suka ngeliat kearah kaca mobil alias ngaca *Eqi
kata gue dia aneh tapi biasa aja *Levie
katanya anak-anak dia ratu 9d *Tya

Masih banyak lagi kesan kesan yang lain, buat yang namanya belum ada disini kalian tetap ada di dalam memory gue sampai kapanpun

I LOVE RELFELIIX VERY MUCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar