Jumat, 19 November 2010

tempat tongkrongan

Gue ngerasa hidup itu indah pas gue lagi nonton tv, baca komik, baca novel, browsing, ngobrol, olahraga, dan makan. Disaat seperti ini nggak ada yang mengganggu jiwa kita. Di postingan ini gue mau cerita tempat tongkrongan gw yang baru kalo abis pulang sekolah.

Yamien 88 Cijantung


Disini mereka menjual mie yag rasanya bagi gue ga biasa. enak, maknyusss.

dan inilah mie nya. enak lho

Pertama kali gue nyobain yamien
Wajtu itu gue, Oi, dan Stefani abis latihan renang di Brigip (kalo ga salah tulisan), pas pulang gue, dan Stefani nebeng mobil oi. Dan gue lupa siapa yang pertama ngajakin makan yamien. Gue melakukan penawaran dengan Oi, 'kalo gue tratir Oi dia harus nganter sampe rumah gue'. Tapi oi bilang,'Lo traktir Om Andri aja, kan dia yang nyupir'. Tanpa pikir panjang yaudah gue beliin, dan kita belinya buat take away. Pas nyampe mobil, kita ngeliat yamiennya dibungkus kerta, gue mikir itu yamien dibungkus box gitu biar bisa di makan di mobil. Singkat cerita kita makan di jembatan apa gitu di dalem mobilnya oi. Untungnya gue bawa tempat makan jadi yamien.

Kedua kali gue nyobain yamien
waktu itu Rara temen sebangku gue ulang tahun. terus dia traktir anak sekelas di yamien. Yang ikut banyak, Kalo gue dan kawan-kawan datengnya agak telat karena nungguin Angel, Gita, dan Sterren yang lagi ulangan agama. Dan pas gue nunggu bareng Oi, kita nunggu di parkiran *ngumpet* (takut ketauan *beeeep*)
Kita ber-lima ke yamien naik mobil Angel, dan sayang sekali Yoseph ga bisa ikut karena ga boleh. Dan disaat kita ngelewatin yamien kita ragu tempat yamiennya yang disebelah mana, berhubung yamien itu banyak banget di cijantung. Tiba-tiba Sterren teriak 'Itu Oji, Itu Rara'. Tapi kita masih terus jalan karena debat sebentar. Dan gue memaksa mereka buat balik ke tempat tadi karena gue yakin Rara ada disutu. Pas kita nyampe, Ammar, Tami, Raina, dan Ninis udah mau pulang.
And guest what? MEREKA UDAH SELESAI MAKAN. Gue langsung mengucaphan HB ke Rara, dan kita di traktir yamie. woo-hoo

Ketiga kalinya gue nyobain yamien
pas pulang sekolah hari selasa kemarin, tiba tiba angel laper. Terus kita berdua makan yamien bareng. It's special. Dan gue ngebungkus satu bungkus yamien buat keluarga gue dirumah. dan guest what? mereka berebut buat nyobain. Haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar