Selasa, 16 November 2010

comlicated

kalau kata orang masa-masa SMA itu adalah masa masa yang paling menyenangkan. Tapi gue belum ngerasain itu karena gue lagi ngejalaninnya. Jadi begini. Bagi setiap orang yang ikut kegiatan ekstrakulikuler, gue ikut 2 ekskul. Ekskul pertama itu padus, dan ekskul kedua gue itu judo. Agak bertolak belakang sih,padus yang lemah lembut. Dan judo dengan segala kegagahannya.
Gue seneng ikut ekskul, tapi yang ga gue kira kedua ekskul gue itu sama sama memakan waktu latihan yang banyak. dua duanya latihan seminggu dua kali. Berhubung nilai gue belum lolos kalo mau masuk IPA, makanya buat 3 minggu ini, gue mau konsentrasi buat belajar. Gue sih mau-mau aja ikut ekskul, tapi jangan membebani anggotanya juga. Gue ngerasa biasa aja kalo ga ikut, lagian ekskul kan cuma buat selingan belajar. Tapi ada beberapa reaksi dari beberapa orang yang seolah menghukum kita secara psikis kalo kita ga ikut latihan. Dan gue bertekad kalau gue bakal lebih sering bolos, karena gue ga mau remed lagi. Hidup itu pilihan kan, jadi gue lebih memilih prioritas gue saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar