Selasa, 16 November 2010

punya teman

pertama tama gue mau makasih banget buat semua orang yang mau jadi temen gue. Sekarang gue mau cerita, cerita ini gue persembahkan buat 4 orang temen baru dan spesial. Mereka itu adalah Flori, Yoseph,Gita, dan Angel.

'Kau anggap apa aku? Teman? Bukan, aku hanya mengikuti kalian, tidak hatiku tapi hanya ragaku. Kuikuti karena kupikir kalian benar, kalian memang benar tapi tidak untuk jadi temanku. Bukan untukku. Kalian hanya berdua. Membuangku, tidak menghiraukan.'

Ini gue tulis bukan buat 4 teman baruku, tapi untuk dua orang yang menyadarinya, siapa suruh mereka berdua aja. Kita ketawa tapi hati gue cuma bisa diem aja.

Yoseph, Gita, Angel, dan Flori. Mereka berbeda dari 2 orang itu. Biasanya di kelas gue selalu ngobrol sama mereka ber4. nggak tau kenapa mereka lebih simple, dan menyenangkan. Tapi aku ga tau apa mereka ngerasain hal yang sama atau cuma biasa aja. Setiap orang pasti mau disayang, dan aku harap mereka bisa menyangi gua. Ada satu hal yang mau gue bahas, waktu pendaftaran online SMA diulang, semua anak masuk ke sebuah ruangan untuk mendaftar ulang. Dan gue merhatiin oi. dan entah kenapa kita jadi sekelas. Dan waktu placement test gue merhatiin gita, mungki karena rambutnya yang kriting alami dan ga biasa, dan kita juga sekelas. Angel, setelah kita sekelas gue merhatiin cara ngomong dia dan sejak itu kita jadi akrab. dan kita banyak kesamaan. Yang terakhir yoseph, hal pertama yang gue mau puji dari dia adalah, dia selalu menghargai perempuan. Dan gue ga nemuin itu di anak cowok yang udah pernah gue kenal. Cara dia ngomong itu logis dan menyenangkan. Kata nyokap gue, gue itu orangnya mudah bergaul, makanya gue punya banyak temen. Tapi menurut gue, gue ga punya sahabat. Jadi i just want to find my real friends. Help me to realize it!

1 komentar:

  1. Oh ya, jangan pakai "Flori" say, kesannya gw asing banget~ FLORI is for teachers and strangers only~ Got me~?

    BalasHapus