Selasa, 03 Februari 2009

Limausine

Lw pasti tau kan mobil mewah Limousine. Nah jemputan gw juga nggak kalah mewahnya dengan limo, but yang ngebedain cuma nama n fasilitasnya doank.



Segala yg limo punya, jemputan gw nggak punya.
kalo jemputan gw berfasilitas
  1. kaca yang kalo ujan tuh airnya bocor kedalem, dan ngebasahin anak2 yang ikut.

  2. Jok yang sempit tapi didudukin sama banyak anak saking penuhnya.

  3. bangku yang super duper pegel kalo didudukin.

Sebenernya sich jemputan gw itu cuma mobil Zebra doank, tapi kenapa kita namain Limausine karena kita udah sayang banget sama mobil itu.

Supir jemputan kita namanya pak Dwi, dia kalo diajak kemana aja mau. Example, waktu itu kita lagi laper, nah kita mutusin buat makan di KFC, and sama pak Dwi dibolehin.

Well, anak-anak jemputan gw berusaha ngeliat dari sisi positifnya. Walaupun nggak semewah Limousine tapi Limausine kita istimewa. Kita sampe buat kerajaan nying-nying. And gw jadi tabib gitu. And Limausine kita itu Vespa Comunity.

Kita namain Vespa Comunity karena kita liat ada tiga vespa di jalanan. Nah itu vespa kita teriakin. "Vespa." Nah kita punya ide buat bikin Vespa Comunity

Jadi Limausine kita two in one. Ada kerajaan nying-nying sama Vespa comunity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar