Jumat, 23 Januari 2009

Cendrillon

Hanya untuk pecinta Japanese Music
Gara-gara hari minggu bawa hp ke skul, gw malah dapet Cendrillon
Once upon a time, gw sasha dan icha terpilih buat lomba IPA setingkat kecamatan apa kodya gitu *digampar guru*

Nah lombanya itu pas banget hari minggu, dan dipersilahkan untuk membawa telepon genggam or HP. And pas mau berangkat gw nyamperin icha *iseng sih*. eh kebetulan dia lagi nyetel Cendrillon (music by vocaloid). Nah gw minta, and akhirnya gw suka. jadi sampe sekarang itu my faforite music.
Ngomong-ngomong pada tau Vocaloid nggak?

Bagi yang nggak tau silahkan untuk membaca artikel dibawah ini!



Vocaloid itu semacam software buat computer yang bisa di instal. Jadi vocaloid itu program buat bikin lagu. Kita bisa masukin nada dan lyricnya. Dan vocaloid itu ngeluarin beberapa tokoh yang ditujukan untuk jadi singernya.
tokoh2 vocaloid:
hatsune miku








sikembar rin & len





luka
sorry buat gambar megurine luka yang nggak bisa gw tampilin.
So kalo kalian tertarik ya silahkan beli ya!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar