Minggu, 14 Agustus 2011

Text

Tanggal 13-08-2011

Pada malam hari gue berharap dapet mimpi yang seru, karena gue sering ga mimpi saat tidur. Flat ga sih pas kalian tidur dan pas bangun nyadar kalau tadi kalian ga mimpiin sesuatu. Jadi saat itu gue berharap mimpi.

Pas tidur gue bisa ngerasain kalau gue mimpi, tapi tentunya disaat kita tidur kita tidak menyadari apa yang kita alami.
Mimpi gue bercerita tentang:

Bokap ga ada mmobil dirumah, jadi otomatis gue ga bisa dianter bokap ke sekolah. Which means gue mesti naik angkot ke sekolah. Tapi nyokap ga bilang kalau disaat itu udah jam masuk sekolah. In that time i'm in rush. Gue buru buru nyari tukang ojek terdekat. Padahal di kehidupan nyata gue ga perah naik ojek ke sekolah. Jauh boss, bahaya lagi.
Pas nyampe di gerbang sekolah rasa panik gue hilang, gue sadar kalau hari itu sekolah sedang mengadakan acara, kaya acara bebas berbau seni. Gue ketemu temen-temen. Mereka ada yang nyiapin makanan, nari, mendekorasi, dll. Gue sadar kalau tadi gue abis ngirim sms ke seseorang. Dan yang gue inget orang itu pake kacamata, rambutnya ga jelas, aktif, temen SMA satu angkatan tapi kita ga saling kenal, dia dulu kelasnya di sebelah kelas gue, many more about him. Di mimpi gue emang mau banget sms dia dan gue mau dia balik sms. Dan setelah di sekolah, handphone gue berdering. Gue mikir apaan nih. Pas gue liat ternyata ada sms baru. Gue buka dan you-know-who bales sms gue. si FISIKA bales sms gue. Isi smsnya adalah ...................(isi jawaban yg gue tanya, tapi gue lupa nanya apa).... ini nomer gue. FISIKA

Lo tau kan kaya apa rasanya. Dia bales sms gue. Gue mikir sekarang dia udah kenal sama gue. Besok nyapa ah~
_____________________________________________________________________________________

Dan itu semua hanya mimpi. Oh god, please make it real. Pas bangun tidur gue mikir besok FISIKA mau gue sapa, kan dia baik paling dia bales sapaan gue. Gue buru buru liat handphone buat ngecek jam. Dan tiba tiba gue inget kalau semuanya mimpi. Gue mikir, boro-boro sms, punya nomernya FISIKA aja ga. Jelas gue bete banget. Tapi gue mikir, emang dia siapa gue, terus gue siapa dia? Let it flow aja ti. Lagian kan lo juga ga berani deketin dia. I'm just brave to hope, and i'm to scared to start something new for me. When I scared i'm just hoping. And no one come true. I just want to say that if you want, go and get some brave so you can say it or maybe just give him smile then he will know you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar