Jumat, 14 Januari 2011

Hujan

Gue nulis post ini pas di rumah lagi hujan.

Gue denger di berita, katanya januari hujannya bakalan sepotong-sepotong dan ga nentu. Maksudnya sepotong-sepotong? Mungkin lo ga ngerti, ok Gue jelasin. Jadi selama beberapa hari ini lo ngalamin hal yang sama ga sama Gue. Hujannya itu paling cuma 10-15 menit. Terus berhenti. Itu maksudnya sepotong-sepotong.

Dan ga seperti bulan November dan Desember yang sebagian besar hujan terjadi di sore atau malam hari. Kemarin di rumah Gue hujan pagi hari. Sore harinya juga. Sekarang siang-siang jam 10an. Iklim memang udah ga nentu ya. Sebetulnya kenapa sih? Akibat Global Warming atau ada hal lainnya? Kalo mau diskusiin topik ini sama Gue comment aja di postingan ini. Siapa tahu bisa lanjut ke aksi penyelamatan bumi.

Thank's for your attention

Tidak ada komentar:

Posting Komentar