Jumat, 18 Mei 2012

Amazing 17!

Pagi 28 April gue ngerasa hari itu ga bakal ada yang special, gue bangun terus langsung ngambil kamera buat foto kue. Karena bingung mau ngapain lagi terus gue nonton Shaun of The Death. Nyokap Bokap ga bilang apa apa, cuma bilang "nanti aja ah ngucapinnya". Mereka ngomong begitu depan gue bro. Rasanya gimana gitu. Pas gue lagi nonton tiba tiba ada suara gitar terus orang nyanyi rame banget "Hari ini, hari yang kau tunggu, bertambah satu tahun usiamu......." Anjir kaget banget gue. Mereka dateng nyanyi di pagi hari, jauh jauh ke rumah gue buat ngasih surprise. Kan gue kaget, mana belom mandi, ya gue reflek lari ke kamar buat ganti baju. Anjir, itu jantungan ya.

Terus kami bareng bareng menuju taman. Gue masih dinyanyiin tuh. Dikasih kue, tiup lilin. Dan lo tau mereka langsung meperin kue itu ke muka gue. Terus saya diguyur pake air, masih pagi belom mandi udah digituin. Mereka bawain gue kado juga...

Ada kue-kuean itu simbol karena gue suka masak. Gantungan kunci anime karena gue suka anime. Kaos kaki karena gue kemana-mana selalu pake kaos kaki. Beautiful handmade present. Dan lukisan karikatur gue yang dibuat oleh Nia. Gue suka sekali loh, makasih teman teman. Kita potong kue, mana banyak lagi. Ada devil chocolate dan cheese cake. Oh iya berhubung gue kotor banget waktu itu, Tami nyuruh gue mandi sekalian di taman, shampoan lebih tepatnya. Sabar ya yang rambutnya dan celananya gue peperin shampo dan tanah, haha.
Gue juga sempet diajarin nyetir mobilnya Chandra sama Kuntara, Monic dan Boss. Kami juga makan di Pizza Hut, di situ Safira baru muncul karena abis LIA, tapi sayang Chandra dan Kuntara ga ikut. Siapa tuh yang minjem hp gue buat nyari nomer hp nyokap gue, bilang ijin mau kerumah berantakin rumah gue, mencacad dirumah gue, foto foto. Guys, belum pernah loh gue ultah didatengin ke rumah terus dinyanyiin. Dikasih kado handmade. Terus kalian perhatian sekali ya tau gue sukanya apa. Lo tau gue suka kaos kaki yang mungkin orang lain ga nyadar. Rasanya diperhatiin itu, duh.. lo itu baik banget. 
Kuntara, Ole, Monic, Boss, Nisa, Tami, Nia, Rae, Ayu, Aril, Safirah, dan Chandra.
Brendeng and Fans and Friends, Almira Larasathi (post yang ini menyusul ya) makasih banget ya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar